5 kelebihan berbelanja di Shopious.com

Percaya deh, kalau pembaca blog saya ini pasti punya akun sosial media lebih dari satu? Benar dong, pasti deh setiap hari cek satu persatu setiap sosial media yang kalian miliki. Dalam satu gadget, minimal 3 sosial media yang aktif. Tapi, memiliki akun sosial media bukan hanya sekedar kekinian, biar dikatakan gaul. Banyak juga kan yang memanfaatkan untuk beli produk, apalagi beli produk fashion secara online sudah sangat menjamur, banyak sekali model fashion terbaru yang sering seliweran di berbagai sosial media. Sosial media yang ngehitz dijadikan sebagai tempat jual beli secara online adalah instagram. Karena memang merupakan sosial media yang secara khusus berbasis visual. Maka, banyak sekali online shop yang berjualan produk khususnya produk fashion di Instagram.
Nah, kalau sudah memiliki akun instagram pastinya nggak bisa lepas yang namanya hastag (#) sebagai. Pernah kan melihat online shop dengan hastag yang bejibun? Itu berfungsi untuk menjaring lebih banyak konsumen yang mencari produk dengan pencarian hastag tertentu. Tapi, saya sendiri sempat heran sendiri ketika mencari produk kaftan, tapi hastag kaftan (#kaftan) malah banyak foto yang diluar produk kaftan. Jengkel kan ya, udah niat mau beli kaftan, harus scroll down karena ketimbun produk lainnya.

shopious

shopious

Kalau sudah begini, tepat deh kalau langsung kepo web Shopious.com karena nggak perlu scroll dwon untuk melihat berbagai toko online di Instagram, karena tampilan web shopious memudahkan pengunjung dengan berbagai pilihan kategori. Yang paling penting nih, ada 5 kelebihan jika belanja di Shopious.com :
1. Selalu ada promo.
Ya namanya juga cewek, selalu tergiur kalau ada promo menarik, apalagi kalau promonya itu produk yang sudah lama diincar, wuiiih berasa surga dunia! Makanya selalu intip – intip shopious untuk tahu promo yang lagi hot, nggak mau ketinggalan promo dari shopious, coba deh berlangganan emailnya, atau biasa dikenal newsletter dari shopious. Akan selalu dapat kabar baru dari Shopious, dari pada telat dapat produk yang sedang promo, lebih baik berlangganan email.

shopious promo (produknya kece - kece)

shopious promo (produknya kece – kece)

2. Mencari produk sangat mudah.
Selain adanya kategori yang memudahkan untuk mencari barang, ada juga fitur Filter produk yang bisa kamu manfaatin lebih detail.
Mau belanja murah? Gunakan filter produk dengan klik harga yang sesuai dengan budget kantong, kemudian manfaatkan juag filter produk yang mencari toko online dengan wilayah kamu, pilih propinsi, kabupaten dan kota. Lumayan loh bisa hemat ingkir. Irit tapi tetap gaya.
3. Produk yang up to date.
Ada ratusan produk yang dijual di shopious, mulai dari produk fashion wanita, fashion pria, fahion anak dan bayi, gadget accessories, hingga perlengkapan rumah. Toko yang ada di shopious memenuhi segala kebutuhan kamu.
4. Aman dan nyaman.
Ingin berbelanja namun masih was – was, shopious memberikan solusinya, yaitu dengan memberikan tanda “verified” pada toko online yang merupakan bentuk perlindungan terhadap pembeli, karena toko online yang sudah “verified” dapat dipercaya dan memuaskan pelanggannya.

toko online yang verified, aman.

toko online yang verified, aman.

5. Inspirasi style.
Sudah belanja di shopious tapi masih takut mati gaya? Tenang, shopious menyediakan tempat buat kamu untuk selalu update tentang fahion maupun kecantikan, coba deh intip di “Inspirasi style” karena banyak terdapat info seputar tips tentang fashion terkini.

inspirasi gayamu!

inspirasi gayamu!

Yuuuk lah langsung belanja di Shopious.

Advertisements

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: