Perfect Match, Perfect Love

Bulan Februari bulan yang penuh cinta, tepat rasanya jika kita berbagi cinta dengan orang terkasih. Pilihan tepat untuk cinta yang aku berikan adalah Ibu. Cinta seorang Ibu sepertinya tidak bisa diukur, lebih luas dari samudera, lebih tinggi dari gunung dan lebih dalam dari lautan. Ibu, tempat aku kembali dari segala rasa penat dari segala aktifitas, hanya dengan pelukkannya, aku kembali kuat menghadapi dunia. Ibu, yang tak pernah lelah untuk selalu memaafkan aku dan tangan terbuka ibu membuatku tak ingin beranjak dari dekapannya. Tak heran jika cinta Ibu, long lasting.

Ibu yang memiliki dua puteri yaitu aku dan kakak pertama memiliki dunia yang warna – warni, kedua anak gadis yang suka berlama – lama di cermin, membuat Ibu senyum – senyum kecil melihat setiap gerak – gerik kami. Mulai dari berdandan ala princess atau memakai gaun – gaun kecil yang cantik.

Kini, aku dan kakak beranjak dewasa, suka sekali join peralatan make up. Ternyata Ibu juga mellihat keasyikan tersendiri bermake up cantik bersama puterinya, kadang satu peralatan make up untuk bertiga, kadang aku tak sungkang untuk pinjam peralatan make up yang Ibu punya, begitu juga sebalinya. Kita suka sekali pinjam make up hingga pinjam baju maupun aksesoris yang kita punya. Jangan salah loh, selera fashion maupun make up kita bertiga beda – beda tipis, suka sekali aplikasi warna – warna make up. Tapi, sayangnya Ibu masih saja berkutat dengan warna – warna natural, seperti warna cokelat, nude, baige dan sejenisnya. Padahal warna – warna cerah pantas juga kok kalau di-match dengan warna natural.

Maka dari itu, aku ingin memberikan make up dari make over agar Ibu memulai untuk aplikasi make up dengan warna – warna cerah dengan warna natural.

1. Make Over Perfect Matte Eye Shadow Pallete.

Alasan untuk memberikan Eye shadow pallete, yang pertama adalah warna – warna yang diberikan oleh brand Make over ini sangat cocok untuk segala umur, tidak mencolok namun warnanya segar. yang kedua selain bisa menjadi eye shadow, cocok juga loh untuk blush on. Jadi, paket lengkap ini multi fungsi, sekali menyelam minum air. Hemat tapi tetap cantik maksimal.

Make Over Perfect Matte Eye Shadow Pallete

 

2. Make Over Liquid Lip Color Pink Punch

Yang kedua masih produk make over karena warna dan teksturnya menggoda dan lembut. Warna pink yang tidak mencolok cocok untuk digunakan sehari – hari atau pada saat pesta. Ibu yang masih suka dengan warna baige, pasti suka dengan pink yang masih senada dengan beige tapi ditambah sentuhan yang lebih feminim.

Make Over Liquid Lip Color Pink Punch

 

Dengan kedua produk make over yang bisa dibeli di blibli.com. Rasanya nggak sabar untuk memberikan kepada Ibu dan siap beraksi untuk bermake up cantik atau bahkan aku dan ibu bisa make up match dengan tema valentine. Perfect Match, Perfect Love. Can’t Wait!

 

Tulisan ini sedang diikutsertakan dalam kompetisi yang diadakan oleh Blibli.com dengan tema #BlibliWeekofLove (Sari Widiarti. Email : kontak.sari@gmail.com , facebook : Sari Widiarti, twitter : @MentionSari, IG : @mentionsari)

 

 

Advertisements

Tagged: , ,

One thought on “Perfect Match, Perfect Love

  1. Euisry Noor February 21, 2015 at 10:27 am Reply

    Wah, senangnya bisa eksperimen rias bareng ibu. *Bayangin ibuku, yg sama2 gak demen riasan kayak aku 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: