Apaan sih ini?

Kejadian ini aku melihat secara langsung di sebuah restoran berkelas di salah satu pusat kota. Seperti biasa, semua pasangan pastinya menghabiskan Sabtu malam dengan suasana romantis. Kalau melihat pasangan yang sempurna yaitu Pria tampan dan Wanita cantik, pasti semua iri, ya termasuk aku. Tapi, apakah di dunia ini ada kesempurnaan? Termasuk pasangan sempurna? Aku mencoba terus berpikir, namun kemudian datanglah seorang (atau mungkin seboneka) beruang Tedi. Tampaknya Tedi tidak suka Pria tampan dan Wanita cantik  bersama yang menimbulkan atmosfer romantis. Kemudian, aku mendengar apa yang mereka ucapkan.

 

Tedi : “Jadi gini, gue gak suka lo jalan sama cowok ini!”

Wanita cantik : “Terus, mau lo apa?”

Pria tampan hanya bengong dengan berjuta tanya.

Tedi : “Setiap malam, lo nangis gara – gara dia kan? Tapi apa yang kulihat sekarang? Lo berduaan sama cowok yang selalu buat lo nangis?”

Wanita cantik : “Dengar! Sekarang ulang tahun gue, jangan rusak acara gue!”

Tedi : “Bukan gitu, tapi tujuan gue ke sini karena mulai detik ini gue gak mau hanya jadi boneka lo yang selalu  jadi tumpahan air mata lo! Gue akan merebut lo dari cowok tampang bego ini!”

Wanita cantik : “Coba aja kalau berani.”

Dan sama seperti saat mereka mulai bicara, Pria tampan hanya bengong mencoba mencerna situasi di depannya.

Sayangnya aku tak medengar perdebatan mereka hingga selesai. Ya, seperti biasa, kekasihku harus mengantarkanku ke rumah sebelum jam dua belas malam.

jumlah kata : 222

One thought on “Apaan sih ini?

  1. jampang September 1, 2014 at 9:12 am Reply

    pernah lihat filmnya si beruang ini. cuma sekilas aja seh, nggak sampe selesai

    Like

Leave a Reply

